Home » » Menambahkan Kode Warna HTML Di Postingan Blog

Menambahkan Kode Warna HTML Di Postingan Blog

Membuat kode warna di blog berguna untuk melengkapi keperluan kita dalam mengedit warna blog yang kita inginkan. Sedikit keringanan yang kita rasakan, kita tidak perlu lagi membuka blog lain dalam menggunakan alat kode warna HTML ini. Tinggal mengklik warna yang kita inginkan dan kita dapatkan kode warna yang kita inginkan. Terutama dalam proses mengedit layout sebuah blog, kode warna HTML sangat diperlukan.

Terkadang dalam melakukan perubahan warna baik dari body blog atau keseluruhan blog kita membutuhkan warna yang sesuai dengan keinginan kita. Kode warna HTML pada artikel ini boleh dibilang lengkap dan tinggal mengklik warna yang diinginkan.

Ada dua macam model kode warna HTML yang akan saya hadirkan pada artikel ini. Cara pemasangannya sangatlah mudah dan tidak rumit. Kamu tinggal mengcopy paste kode yang ada ke dalam postingan dalam mode HTML dan bukan Compose.


Contoh I


Contoh II





Contoh Kode Gambar I

<center><div style="text-align: center;">
<object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div> </center>


Contoh Kode Gambar II

<center><div style="text-align: center;">
<object border="0" classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="420"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="movie"><param value="High" name="quality"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="High" src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="obj1" type="application/x-shockwave-flash" width="430" height="430"> </object></div>
</center>

Sekali lagi perlu diingat bahwa, copy paste kode di atas pada halaman pembuatan artikel baru blog yang kamu punya pada mode HTML dan bukan Compose.

Semoga bermanfaat artikel singkat ini.. Salam Blogger.

0 comments:

Post a Comment