Home » » ABOUT

ABOUT



Sideblog28 mulai dibangun pada tanggal 22 November 2015. Blog yang bersifat pribadi dengan  tampilan yang sangat sederhana ini dibangun dikarenakan hobi admin sendiri suka menulis, walaupun selama ini tidak ditekuni dengan keseriusan.

Sideblog 28 ini merupakan blog yang menyajikan beberapa artikel yang mungkin nanti juga berguna bagi para pengunjung blog. Berbagi ilmu dan menambah wawasan adalah moto dari sideblog28 ini.

Untuk kedepannya, Sideblog28 yang berisikan artikel tentnang tutorial blog, informasi berbagai tempat wisata di Indonesia, Edit Foto dan lainnya yang bermanfaat akan dibangun menjadi blog yang lebih profesional. Dengan menghadirkan layanan penayangan Iklan dan layanan PageView untuk Pengusaha, produsen dan badan usaha yang ingin mempromosikan badan usaha, produk, dan jasanya di Sideblog ini.

Bentuk tampilan dan penyusunan kata-kata pada Sideblog28 ini admin yakini dan rasakan masih banyak sekali kekurangannya. Admin sangat membutuhkan kritik dan saran membangun yang admin terima sebagai pembelajaran demi terciptanya blog yang lebih baik dan lebih profesional.

Terima kasih juga diucapkan Admin bagi pengunjung yang telah mampir di blog ini. Semoga ada hal baik walaupun sedikit dapat diambil dari blog yang sederhana ini.

Salam Blogger.


0 comments:

Post a Comment